-->

Cara Reset Printer Epson L360

Cara Reset Printer Epson L360 - Hari ini kita akan melakuakan  resetter untuk jenis  printer Epson Seri L360, Kalian bisa mendownload reseter  tool  Epson L360 ini secara geratis disini. Printer Epson type  L360 adalah printer yang sudah multifungsi yang dilengkapi dengan scaner,  nah jika  printer kita mengalami masalah yang menujukan  pesan eror  "Service Required" artinya eprom boot printer kita mengalami full memori dan diperlukan reset untuk megembalikan  memori full ke nilai 0.

Printer Epson L360 ini adalah salah satu printer terbaik milik perusahaan Epson, Printer Epson L360 ini merupakan versi terbaru dari printer epson yang versi sebulmnya adalah L350, Printer Epson L360 ini memiliki fasilitas sistem tinta tabung infus yang memudahkan pengguna dalam urusan tinta, Printer Epson L360 ini juga termasuk dalam kategori printer  yang miltifungsi atau yang biasa kita sebut printer All In One dengan memiliki fitur yang sangat lengkap seperti mencetak menscan dan mengcopy.

Printer Epson L360 ini juga mempunyai ke tajaman cetak yang cukup mumpuni, ketajamannya hingga 5060 x 1440 dpi, selain itu Printer Epson L360 ini memiliki teknologi penghemat tinta, jadi untuk para pengguna tidak perlu khawatir kehabisam tinta.

Oke kembali ke topik permasalahan yaitu Sebelum Cara Reset Printer Epson L360, Sebelum melakukan Reset Alat-alat Yang harus di perispkan antara lain :
Download Software reseter Epson L360, Kalian bisa mendownload software resetter-nya di link di bawah ini.

Reset Epson L360     => Disini
---------------------------------------
Driver Epson L360   => Disini
---------------------------------------

Cara Reset Printer Epson L-360.
  • Pertama download dan instal driver epson L360 sini (jika diver printer belum ter instal).
  • Kedua Download dan Ekstrak file Reset Epson L360
  • Ketiga Jalankan file "AdjProg.exe".
  • Keempat Pilih Select dan tentukan sesui seri printer epson kita.
  • Kelima  klik "Purticular Adjustment Mode".
  • Keenam pilih "Wast Ink Pad Counter" lalu klik tombol OK.
  • Ketuju Centang kotak "Main Pad Counter", lalu klik tombol "Check".
  • Kedelapan Setelah memeriksa point dan max point Main Pad Counter, Klik  tombol "Inisialisasi".klik OK.
Kemudian matikan printer kita dan hidupkan kembali maka printer akan kembali normal seperi sediakala, Semoga Bermanfaat. Terima Kasih.

1 Response to "Cara Reset Printer Epson L360"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel